Sukses

Intip Keseksian Kakak Pemain Terkaya Dunia

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Brunei Darussalam, Faiq Bolkiah, jadi sorotan belakangan ini. Selain tajir, pria 19 tahun itu memiliki kakak perempuan yang sangat seksi.

Namanya adalah Clarisse del Rosario. Ia merupakan anak kedua dari ayah Faiq, Jefri Bolkiah, bersama istrinya yang kedua. Adapun istri kedua tersebut merupakan perempuan asal Spanyol bernama Evangeline del Rosario. 

Wajar jika keluarga ini merupakan keluarga yang hidup dalam kemewahan. Jefri Bolkiah merupakan pangeran dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah.

Faiq sendiri saat ini bermain di klub Leicester City U-23 di Inggris. Ia mendapat dukungan dari keluarga yang disebut memiliki kekayaan sebanyak 268 triliun. Ia juga merupakan pemain timnas Brunei.

Sementara itu, Clarisse sering membagikan fotonya saat menikmati plesiran di berbagai tempat dengan busana-busana seksi yang menggoda. Berikut ini foto-foto Clarisse jika Bolaneters penasaran:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini