Sukses

Steve McManaman Soroti Performa Real Madrid Musim Ini

Apa pandangan legenda Real Madrid, Steve McManaman, terkait performa mantan timnya?

Jakarta - Legenda Real Madrid, Steve McManaman, mengomentari performa mantan timnya pada musim 2017-2018. Menurutnya, Los Blancos tampil tak konsisten.

Bahkan, dia menyebut performa Real Madrid sangat tak biasa jika melihat apa yang mereka capai pada musim lalu.

Pasukan Zinedine Zidane tampil kurang menyakinkan pada musim ini. Mereka menuai beberapa hasil buruk di La Liga. Real Madrid tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan poin 60, terpaut 15 angka dari Barcelona di peringkat pertama.

"Seperti kebanyakan fans, saya berpikir Real Madrid tak begitu konsisten. Sayangnya di La Liga musim ini mereka tertinggal begitu banyak poin dari Barcelona. Saya pikir ini sangat, sangat tak biasa jika melihat apa yang mereka raih musim lalu," kata McManaman dalam wawancara dengan La Liga.

"Namun mereka sudah mulai bangkit dan memainkan sepak bola yang indah di pertandingan Liga Champions yang tentunya sangat penting buat mereka," tambahnya.

Cristiano Ronaldo dkk memang memperlihatkan kebangkitan mereka. Setelah kalah 1-2 dari Leganes di ajang Copa del Rey dan ditahan imbang Levante di kompetisi La Liga pada awal tahun 2018, Real Madrid terus memetik kemenangan.

Real Madrid memenangi 10 pertandingan secara beruntun. Bahkan, dua pertandingan di antaranya terjadi pada babak 16 besar Liga Champions lawan Paris Saint-Germain.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.