Sukses

Henderson Anggap Jabatan Kapten Timnas Inggris Tak Istimewa

London - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, kembali dipercaya menjadi kapten timnas Inggris saat menghadapi Belanda di Amsterdam Arena, Jumat (23/3/2018) atau Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Soal ini, Henderson mengaku jabatan kapten The Three Lions tidak istimewa.

Pemain berusia 27 tahun ini akan menjabat tugas sebagai kapten untuk kelima kalinya saat bersua Belanda selama timnas Inggris diarsiteki Gareth Southgate. Selain Henderson, striker Tottenham Hotspur yang sedang cedera juga difavoritkan mengemban tugas sebagai kapten The Three Lions.

"Saya saya katakan apakah itu di Liverpool atau timnas Inggris, bukan hanya saya yang menjadi pemimpin," ujarnya.

"Manajer akan mengumumkan siapa kapten untuk turnamen nanti. Namun, sejujurnya saya tidak merasa itu terlalu penting," ia menambahkan.

Mantan pelatih timnas Inggris U-21 mengungkapkan sudah gambaran siapa pemain yang akan memimpin timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Namun, Southgate baru memberitahukan kepada publik sosok kapten pilihannya bulan Mei mendatang.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.