Sukses

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persija: Duel Simic Kontra Komazec

Simic dan Komazec akan adu tajam di laga pembuka Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta melakoni pekan pertama Go-Jek Liga 1 2018 dengan menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018) malam WIB. 

Macan Kemayoran menurunkan komposisi terbaik seperti ketika berjaya di Piala AFC. Bomber Marko Simic jadi tumpuan utama pelatih Stefeno Teco.

Simic akan ditemani Addison Alves di lini depan Persija. Keduanya akan mendapat dukungan dari dua pemain lincah Ramdani Lestaluhu dan Riko Simanjuntak.

Sementara itu Bhayangkara akan mengandalkan Nikola Komazec di lini depan. Mohammed Hargianto bertugas menghentikan serangan Persija di lini tengah. Hargainto dipercaya sebagai kapten tim.

Laga pembuka Liga 1 2018 ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Bhayangkara: Awan Setho; Putu Gede, Nurhidayat, Vujovic; Yujun, Sani Rizki Fauzi, Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu; Alsan Sanda, Komazec

Persija: Andritany; Dany Saputra, Ismed, Jaimerson, Maman; Riko, Ramdani, Sandi Sute, Rohit Chand; Addison, Simic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.