Sukses

Liga 1 2018: Ini 20 Pemain Sriwijaya FC lawan Borneo FC

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC siap membuka laga pertama mereka di Liga 1 2018. Minggu (35/3/2018), mereka akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Menariknya, sejumlah nama-nama pemain pilar Laskar Wong Kito tidak terlihat di daftar yang dibawa di lawatan away perdana kompetisi Liga 1 2018 ini karena sejumlah alasan.

Syahrian Abimanyu tidak dibawa karena masih harus mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Jakarta. Sementara dua legiun asingnya: Mamadou Ndiaye dan Manuchekhr Dzhalilov absen karena mendapat panggilan dari timnas negaranya masing-masing.

“Abimanyu usai TC bersama timnas U23 tetap di Jakarta karena juga mendapat panggilan dari timnas U-19," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat ditemui usai sesi latihan di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (22/3) sore.

Sedangkan Zulfiandi, kata RD, panggilan Rahmad, sudah akan bergabung bersama tim. "Dia pulang dari Singapura dan sampai di Palembang, Kamis (22/3) malam, dia akan langsung bergabung bersama tim berangkat ke Samarinda,” ujar RD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dzhalilov Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu, Dzhalilov sendiri mengaku dirinya baru bertolak ke Tajikistan, Jumat (23/3) pagi. Tajikistan sendiri baru hari Selasa (27/3) berhadapan dengan Filipina di kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

“Saya ada panggilan dari timnas Tajikistan untuk laga kualifikasi Piala Asia melawan Philipina, Selasa (27/3) nanti. Sehari sesudahnya saya sudah akan langsung pulang ke Palembang lagi,” ujarnya, singkat saat dikonfirmasi.

3 dari 3 halaman

Skuat Sriwijaya FC

Berikut daftar nama pemain yang dibawa SFC Ke Samarinda:

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Alfin Tuasalamony, Zalnando, Novan Sasongko, Marco Meraudje, Ahmad Faris, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Yu Hyun Koo, Adam Alis, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Yogo Rahadian, Risky Dwi Ramadhana, Patrich Wanggai, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves

Sumber: Laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.