Sukses

Babak I: Persija Belum Mampu Bobol Gawang Bhayangkara

Persija tak bisa mencetak gol walau memiliki banyak peluang emas.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta belum mampu mencetak gol hingga babak pertama berakhir saat dijamu Bhayangkara FC pada laga pembuka Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018) 

Bermain di depan puluhan ribu Jakmania, Persija langsung menekan Bhayangkara FC sejak menit awal. Marko Simic sudah membahayakan gawang tim tamu di menit kelima saat sundulannya melebar tipis dari gawang Awan Setho. 

Bhayangkara balas mengancam di menit tujuh. Kesalahan bek Jaimerson hampir membuat Bhayangkara unggul. Untungnya sepakan voli Komazec masih bisa diamankan Andritany Ardyasa.

Persija seharusnya unggul pada menit sembilan. Gelandang Sandy Sute sudah berdiri bebas di mulut gawang, namun sepakannya malang melambung tinggi.

Simic kembali mengancam gawang Bhayangkara di menit 19. Sepakan mendatar pemain Kroasia itu dengan baik masih bisa ditepis Awan Setho.

Bhayangkara nyaris membuat Jakmania terdiam di menit 28 andai sontekan Vendry Mofu di mulut gawang tidak melambung jauh.

Simic lagi-lagi membuang peluang emas di menit akhir babak pertama. Sepakan Simic yang berdiri bebas di kotak penalti meleset dari sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Bhayangkara: Awan Setho; Putu Gede, Nurhidayat, Vujovic; Yujun, Sani Rizki Fauzi, Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu; Alsan Sanda, Komazec

Persija: Andritany; Dany Saputra, Ismed, Jaimerson, Maman; Riko, Ramdani, Sandi Sute, Rohit Chand; Addison, Simic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.