Sukses

Asia Talent Cup 2018: Mario Aji Optimistis Rebut Juara di Thailand

Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji, sudah beberapa kali menjajal Sirkuit Buriram.

Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji, percaya diri bisa meraih podium juara pada seri kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, 24-25 Maret 2018. Keyakinan ini didasari dari pengalamannya beberapa kali menjajal sirkuit MotoGP tersebut.

Sebelum balapan ini, Mario Aji sudah beberapa kali membalap di Sirkuit Buriram. Musim lalu, dia melahap sirkuit kebanggaan publik Thailand itu pada ajang Thailand Talent Cup.

Pada tahun 2018, Mario Suryo Aji bahkan pernah merasakan podium juara di Sirkuit Buriram pada ajang Asia Road Racing Championship, awal Maret 2018.

"Saya punya cukup pengalaman di Buriram. Selain partisipasi di Thailand Talent Cup 2017, saya juga sudah merasakan balap di Buriram saat Asia Road Racing Championship seri pertama. Pengalaman ini membuat saya semakin optimistis menghadapi Asia Talent Cup di Buriram. Target saya adalah kembali bertarung memperebutkan podium 1," kata Mario Aji seperti dalam rilis yang diterma Bola.com, Jumat (23/3/2018).

Selain Mario Aji, pebalap muda Indonesia yang juga pernah merasakan podium di Sirkuit Buriram adalah M Adenanta Putra. Pebalap yang juga binaan Astra Honda Motor ini pernah merasakan gelar juara pada ajang Thailand Talent Cup 2017.

"Saya senang akan kembali balapan di Buriram. Di sirkuit ini, saya pernah menjadi juara pada ajang Thailand Talent Cup. Balapan Asia Talent Cup memang berbeda, tetapi pengalaman balapan di Buriram menjadi motivasi tersendiri agar saya bisa tampil maksimal dan menjadi juara," kata rekan tim Mario Suryo Aji tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.