Sukses

De Bruyne Enggan Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menolak dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Manchester - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menilai mustahil membandingkan dirinya dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Alasannya Messi dan Ronaldo bermain di posisi yang berbeda dibandingkan bintang Belgia tersebut.

"Mustahil membandingkan saya dengan mereka. Posisi kami benar-benar berbeda," ujar De Bruyne kepada Het Belang van Limburg.

Pemain berusia 26 tahun itu pun menilai bakal sulit bagi dirinya bisa menyamai Messi dan Ronaldo, terutama soal urusan mencetak gol.

"Mereka menempati posisi yang lebih di depan dan mencetak 10 kali lebih banyak daripada saya," ia melanjutkan.

"Jika saya mencetak 10 gol dalam semusim, mereka mencetak 100 gol. Saya memiliki tugas yang berbeda di lapangan," ia melanjutkan.

Kevin De Bruyne bermain gemilang bersama Manchester City pada musim ini. Mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan 14 assist di Premier League.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.