Sukses

Srikandi Cup: Surabaya Fever Ketemu Merpati Bali Lagi di Final

Surabaya Fever dan Merpati Bali akan melakoni final seri Srikandi Cup jilid ketiga musim ini.

Jakarta - Surabaya Fever bakal menghadapi final seri lawan Merpati Bali jilid ketiga pada Srikandi Cup 2017-2018. Surabaya Fever jelas lebih diunggulkan untuk menang.

Surabaya Fever ke final setelah menang 98-58 atas Tenaga Baru Pontianak di GOR Lokasari, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Sementara Merpati Bali lolos berkat kemenangan 46-40 atas Sahabat Semarang.

Dalam dua pertandingan final sebelumnya, Surabaya Fever selalu meraih kemenangan atas Merpati Bali. Tim asuhan Wellyanto Pribadi jelas kembali diunggulkan.

Center Surabaya Fever, Gabriel Sophia, mengakui timnya terlihat dominan pada musim ini. Seperti diketahui, Surabaya Fever belum terkalahkan musim ini.

"Meski kami terlihat dominan dan belum terkalahkan, tetapi kami tidak boleh takabur dan harus tetap fokus, begitu juga saat nanti menghadapi Merpati Bali pada pertandingan final," kata Sophia.

Pelatih Wellyanto Pribadi juga meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Dia berharap Natasha Christaline Debby Cs tak lengah sejak awal pertandingan.

"Kami harus siap dari menit awal pada final lawan Merpati Bali. Mereka kerap memainkan full court press, harusnya dengan levelan pemain kami saat ini, kami bisa melewatinya, asalkan kami tidak boleh sedikit pun meremehkan lawan," ujar Pribadi.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.