Sukses

Zlatan Ibrahimovic Gabung LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan LA Times, Jumat (23/3/2018), memilih bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan LA Times, Jumat (23/3/2018), memilih bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Hal itu termuat pada halaman depan LA Times bergambar Ibrahimovic yang mengenakan seragam LA Galaxy.

"Setelah bermain di Eropa, meraih 33 gelar, membela tim-tim terbaik Eropa, bermain dengan para pemain hebat dunia, saya ingin datang ke Amerika Serikat dan bermain di sana," kata Ibrahimovic kepada LA Times.

"Saya ingin orang-orang menikmati permainan saya di sana dan meraih banyak gelar. Ya, saya memilih Galaxy," lanjut Ibrahimovic.

Pihak LA Galaxy maupun MLS belum memberikan pengumuman secara resmi. Namun, media-media setempat meyakini kepastian bergabungnya Ibrahimovic ke LA Galaxy tinggal menunggu waktu.

Ibrahimovic tidak memiliki klub setelah Manchester United sepakat memutus kontraknya pada Kamis (22/3/2018). Keputusan tersebut mengakhiri karier Ibrahimovic di Manchester United selama hampir dua tahun.

Setelah tidak mempunyai klub, Ibrahimovic santer dikabarkan bakal bergabung dengan LA Galaxy. Jika benar, Ibrahimovic akan mengikuti jejak beberapa pemain terkenal Eropa yang membela LA Galaxy, seperti David Beckham, Steven Gerrard, Robbie Keane, Giovani dos Santos, dan Ashley Cole.

Sumber: LA Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.