Sukses

Pelatih Persija Memuji Kiper Bhayangkara FC

Jakarta - Persija Jakarta menjalani laga sulit pada partai pembuka Gojek Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Dalam duel itu, Persija memiliki banyak peluang sejak babak pertama. Namun, Marko Simic dkk. gagal menciptakan gol. Pelatih Persija, Stefano Teco membeberkan beberapa penyebab Persija gagal mengalahkan juara Liga 1 2017.

Baca Juga

  • Alasan PSIS Tunjuk Vicenzo Alberto Annese Jadi Pelatih
  • Egy Maulana Siap Buktikan Diri di Polandia
  • Anak Cristian Gonzales Masih Betah di Arema

"Hari ini semua pemain kerja keras untuk menang. Akan tetapi, di sana juga saya lihat kiper Bhayangkara punya kualitas bagus. Saya pikir kedua tim sudah bekerja keras hari ini," kata Teco seusai pertandingan.

Hasil imbang memang bukan awal yang bagus bagi Macan Kemayoran, walau mereka berstatus tim tamu dalam laga tersebut. Hal inilah yang akan menjadi bahan evaluasi.

"Setiap pertandingan pasti ada evaluasi. Nanti pada latihan kami akan pelajari lagi apa yang kurang," katanya menambahkan.

Sementara itu, pemain sayap Persija, Rico Simanjuntak bersyukur dengan hasil imbang ini. Ia mengakui Bhayangkara FC adalah tim tangguh dan sulit dikalahkan.

"Pertandingan hari ini kami bersyukur. Ini awal dan pasti setiap awal itu sulit. Ini akan kami jadikan pelajaran untuk kedepannya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.