Sukses

Saran Zanetti untuk Icardi

Apa saran Zanetti agar Mauro Icardi bisa menembus timnas Argentina?

- Javier Zanetti memberi saran kepada Mauro Icardi untuk menjaga konsistensi penampilan pada sisa musim 2017-18. Hal tersebut bisa membuat Icardi mengamankan satu tempat di skuat Argentina pada Piala Dunia 2018.

Icardi terdepak dari skuat Argentina yang akan menjalani dua laga uji coba kontra Italia (23/3/2018), serta Spanyol (27/3/2018). Publik menganggap penurunan performa sang pemain disebabkan karena cedera otot yang dialaminya pada akhir Januari kemarin.

"Saya tidak tahu apa keputusan akhir Jorge Sampaoli (pelatih Argentina). Saya hanya bisa berkata bahagia dengan Icardi. Dia adalah kapten kami dan membuktikan layak mengemban tanggung jawab tersebut. Icardi telah menunjukkan layak untuk bermain di Piala Dunia," kata Zanetti.

"Akan tetapi, saya tidak tahu kapan dan bagaimana keputusan soal skuat final Argentina dibuat. Hal yang paling penting adalah Icardi harus tetap tampil konsisten agar bisa pergi ke Piala Dunia," ujar Zanetti.

Mauro Icardi bukanlah satu-satunya bintang yang tersisih dari Argentina saat ini. Bomber Juventus, Paulo Dybala, juga menjadi sosok yang tidak masuk rencana Sampaoli.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.