Sukses

Live Streaming Indosiar Arema Vs Mitra Kukar

Live Streaming Indosiar Arema Vs Mitra Kukar dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap memulai perjuangan mereka di Go-Jek Liga 1 2018. Sore ini, di Stadion Kanjuruhan, mereka akan menjamu Mitra Kukar FC.

Laga ini tentu tak akan mudah mengingat sang lawan bukan tim sembarangan. Namun begitu, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku optimistis akan prospek pasukannya.

“Saya mengerti banyak yang meragukan kami. Tapi tidak masalah, kami akan berjuang lebih keras dan latihan dan pertandingan untuk bisa menepis keraguan tersebut. Termasuk saat melawan Mitra Kukar nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, terakhir Arema FC dan Mitra Kukar bertemu di Piala Gubernur Kaltim pada akhir Februari lalu. Waktu itu tim berjuluk Singo Edan ini berhasil menang 3-1.

Live Streaming Indosiar Arema vs Mitra Kukar di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Arema vs Mitra Kukar di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Mitra Kukar FC silakan klik di sini.......

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (Kiper); Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (Belakang); Hendro Siswanto, Ahmet Atayev; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan (Tengah); Thiago Furtuoso (Depan).

Pelatih: Joko Susilo

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon (Kiper); Rendi Siregar, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal (Belakang); Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu (Tengah); Hendra Bayauw, Fernando Rofriguez, Dedi Hartono (Depan).

Pelatih: Rafael Berges Marin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.