Sukses

NBA: Kevin Love Kembali, Cavaliers Petik Empat Kemenangan Beruntun

Kevin Love membuat Cavaliers kembali stabil di lanjutan NBA melawan Phoenix Suns.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers kembali menjadi tim yang konsisten setelah center mereka, Kevin Love kembali di lanjutan NBA usai pulih dari cedera tangan kiri Januari lalu. Teranyar, Cavaliers sukses merebut empat kemenangan beruntun usai menang 120-95 atas Phoenix Suns di Quicken Loans Arena, Jumat atau Sabtu (24/3/2018) pagi WIB.

Love mendampingi LeBron James sebagai pencetak poin terbanyak. James mencetak 29 poin, sedangkan Love 20 poin pada lanjutan NBA pekan ke-24 ini.

Pemain muda, Larry Nance Jr yang turun dari bangku cadangan pun cukup membantu bagi Cavaliers setelah sukses mencetak double double 15 poin dan 10 rebound.

Dengan kemenangan ini, Cavaliers kembali kokoh di posisi tiga klasemen sementara NBA wilayah Timur. Cavaliers mencatatkan rekor menang kalah 43-29.

Posisi play off Cavaliers di NBA cukup aman. Meski soal posisi, Cavaliers berpotensi digeser jika gagal mempertahankan penampilan ciamik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan ketat pada kuarter pertama. Phoenix Suns bahkan menggungguli Cavaliers dengan 27-23 di akhir kuarter pertama.

Chriss Free mencetak poin terbanyak untuk Suns dengan 11 poin. Sedangkan di kubu Cavaliers, Love mencetak 9 poin.

Pada kuarter kedua, Suns mulai kewalahan karena hanya mengumpulkan 18 poin. Sedangkan Cavaliers mencetak dua kali lipat lebih banyak yaitu 39 poin sehingga unggul 62-45.

Pada kuarter ketiga, Cavaliers makin jauh meninggalkan Suns. Meski tak berbeda jauh dalam perolehan poin, tapi Cavaliers ungguli Suns 93-71.

Cavaliers akhirnya mengakhiri pertandingan di kuarter keempat dengan meyakinkan. Tambahan koleksi 27 poin membuat Cavaliers unggul 120-95.

3 dari 3 halaman

Torehan Poin

Cavaliers

LeBron James: 27 poin, 6 rebound, 9 Assist

Kevin Love: 20 Poin, 6 rebound, 2 assist

Larry Nance Jr: 15 poin, 10 rebound, 2 assist

Jordan Clarkson: 13 poin, 4 rebound, 2 assist

 

Phoenix Suns

Troy Daniels: 20 poin, 6 rebound

Marquese Chriss: 19 poin, 10 rebound

Josh Jackson: 17 poin, 5 rebound

Alex Len: 14 poin, 4 rebound

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.