Sukses

Pindah ke Chelsea, Giroud Keluhkan Masalah Ini

Liputan6.com, London - Olivier Giroud menyesal belum mencetak banyak gol bagi Chelsea. Striker timnas Prancis itu berharap torehan golnya terus bertambah di Stamford Bridge.

Giroud tiba di Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Ia didatangkan untuk menjadi pelapis Morata.

Sejauh ini eks striker Arsenal itu telah bermain dalam delapan laga di semua kompetisi. Namun ia baru mencetak satu gol dan tiga assist.

"Saya sangat bahagia dengan proses adaptasi di sini. Sambutan dan kehangatan pemain sungguh luar biasa," kata Giroud seperti dilansir Evening Standard.

"Namun ada satu yang mengganggu saya yakni jumlah gol. Seharusnya saya bisa mencetak lebih dari satu gol dengan keadaan sekarang," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Meski demikian Giroud percaya penampilannya bakal terus berkembang di Chelsea. Terlebih ia sekarang lebih banyak bermain ketimbang Morata.

"Tentu saja jumlah gol saya sangat kurang. Tetapi seiring berjalan waktu semuanya akan membaik," kata Giroud.

"Saya ke sini untuk mencari tantangan baru. Jadi saya harus percaya diri," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kendala Giroud

Meski demikian Giroud tak memungkiri pindah pada pertengahan musim tak semudah yang dibayangkan.

"Saya sebenarnya ingin langsung tampil bagus. Namun pindah di Januari dan saya baru pulih dari cedera membuat segalanya menjadi sukar," kata Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.