Sukses

Gelandang Timnas Italia Remehkan Kualitas Balotelli

Timnas Italia dianggap tidak butuh servis Mario Balotelli.

Liputan6.com, Roma - Gelandang Timnas Italia, Marco Parolo, menegaskan bahwa Gli Azzuri tidak membutuhkan Mario Balotelli di lini serang. Sebab, kehadiran striker Lazio Ciro Immobile dirasanya sudah cukup untuk menjadi tukang gedor Timnas Italia.

Italia, yang gagal lolos babak kualifikasi Piala Dunia 2018, kalah dari Argentina dalam laga persahabatan di Etihad Stadium dengan skor 2-0. Dua gol Argentina berasal dari aksi Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Timnas Italia saat ini telah melewati tiga pertandingan terakhir dan tak mampu mencetak gol ke gawang lawan. Namun, hal tersebut justru tidak membuat Parolo khawatir dan berujar tak membutuhkan Balotelli yang sedang bermain baik bersama Nice.

"Kami telah memiliki pemain penting dan juga Immobile yang sedang bersaing untuk mendapatkan Golden Shoe," ujar Parolo kepada Goal.

"Pemain lain bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya pikir kami telah cukup tertutupi dengan pemain yang ada," lanjutnya.

Secara statistik, Immobile memang menunjukkan kualitas yang lebih baik meski performa Balotelli sedang menanjak belakangan ini. Bersama Lazio, Immobile telah mencetak 24 gol di Serie A, dengan rata-rata 92 menit per gol. Sedangkan Balotelli baru mencetak 14 gol, dengan rata-rata 120 menit per golnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.