Sukses

Philippe Coutinho Dipuji Pelatih Timnas Brasil

Philippe Coutinho tampil apik ketika Brasil menang 3-0 atas Rusia.

Moskow - Pelatih timnas Brasil, Tite, memberikan pujian kepada Philippe Coutinho yang tampil apik ketika melibas Rusia 3-0 pada laga uji coba, di Stadion Olimpiyskiy Luzhniki, Moskow, Jumat (23/3/2018).

Coutino tampil sejak menit pertama ketika bersua Rusia. Gelandang Barcelona itu pun tampil apik dan bisa mendulang satu gol melalui titik putih pada menit ke-61'.

"Coutinho bermain sangat baik. Dia adalah pemain yang ramah dan juga kompetitif. Seseorang bisa menjadi kompetitif, kuat, dan ramah dalam waktu yang bersamaan. Coutinho adalah satu di antara contohnya," kata Tite.

"Terkadang orang-orang ragu jika para pesepak bola yang ramah tidak kompetitif. Namun, Coutinho mampu menepis keraguan dan menjalani peran di Brasil dengan mudah," ujar Tite.

Sejak melakoni debut bersama skuat senior Brasil, Phillipe Coutinho telah mendulang sembilan gol dan empat assist dari total 34 penampilannya di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.