Sukses

Agen Kondogbia Enggan Tanggapi Rumor Ketertarikan Real Madrid

Geoffrey Kondogbia mulai menuai perhatian Real Madrid.

Valencia - Geoffrey Kondogbia santer dikabarkan sedang diincar Real Madrid. Namun, agen Kondogbia, Evans Kondogbia, mengaku kliennya bahagia di Valencia. 

"Mimpi Kondogbia adalah bermain di Liga Champions bersama Valencia. Apakah Real Madrid menginginkan dia? Itu mungkin seperti lelucon ketika ada pihak yang mengatakan Kondogbia bermimpi tampil bersama Real Madrid," kata Evans.

"Saya tidak memiliki kabar apapun mengenai rumor tersebut. Namun, itu normal jika ada beberapa klub yang mulai mengawasi Kondogbia setelah penampilannya sepanjang musim ini," ujar Evans.

Performa Kondogbia kembali meroket setelah pergi dari Inter Milan dan memperkuat Valencia dengan status pinjaman pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Prancis itu mendulang masing-masing empat gol dan assist dari 24 penampilan di La Liga.

Kinerja apik Geoffrey Kondogbia membuat sejumlah tim papan atas Eropa kabarnya tertarik untuk melayangkan tawaran. Real Madrid disebut sebagai satu di antara tim yang tengah dikaitkan dengan sang pemain.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.