Sukses

Bos Persib Favoritkan Persija Jadi Juara Liga 1 2018

Modal pertahanan yang tangguh dan lini depan yang tajam membuat bos Persib menyebut Persija sebagai favorit juara Liga 1 2018.

Jakarta - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, memprediksi Persija Jakarta memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun Liga 1 2018. Prediksi Glenn tersebut berdasarkan modal kuat yang dimiliki Macan Kemayoran di timnya musim ini.

Persija tampil menggebrak pada awal 2018. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu berhasil menjadi kampium turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Penampilan apik Persija tersebut terjadi karena memiliki modal lini belakang tangguh dan tajamnya lini depan. Seperti diketahui, penyerang Persija, Marko Simic, tampil moncer di Piala Presiden dengan jumlah 11 gol.

"Persija Jakarta adalah salah satu favorit juara musim ini. Kita semua tahu, musim lalu lini belakang mereka paling bagus dan jadi tim yang paling sedikit kebobolan," kata Glenn Sugita dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) sore WIB.

"Adapun pada musim ini, mereka lini belakangnya bagus dan lini depannya juga bagus. Sehingga mereka akan menjadi tim yang kuat," ucap Glenn memuji klub yang menjadi rival utama tim miliknya.

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh pada laga pembuka Liga 1 2018. Marko Simic dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018) malam WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.