Sukses

Asia Talent Cup: Podium Juara Mario Aji Hilang di Tikungan Terakhir

Mario Surya Aji sukses naik podium pada balapan pertama putaran kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Buriram.

Buriram - Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Surya Aji, berhasil naik podium pada balapan pertama putaran kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (24/3/2018). Mario finis di belakang sang juara, Haruki Noguchi (Jepang), dengan selisih 0.719 detik. 

Posisi ketiga pada balapan ini ditempati pembalap Australia, Bill Van Eerde. Sedangkan urutan keempat dan kelima diduduki Daniel Syarif (Malaysia) dan Afridza Munandar (Indonesia).  

Mario Aji merangsek sejak start. Pembalap asal Magetan tersebut mulai membuat gap dengan para rider di rombongan kedua dan bertarung ketat untuk memperebutkan podium pertama. 

Pada lap terakhir, Mario sudah memimpin jalannya lomba. Sayangnya, dia membuat sedikit kesalahan pada tikungan terakhir sehingga terpaksa melepaskan kans untuk merebut podium pertama. 

Selain Mario, beberapa pembalap Indonesia lainnya juga menunjukkan performa apik. Afridza finis kelima, sedangkan Adenanta Putra mengisi posisi ketujuh. 

Lucky Hendriansya harus puas bercokol di urutan ke-13 dan Agung Fachruf terjatuh, sehingga gagal finis. 

Mario Surya Aji masih punya kesempatan kembali mengibarkan bendera Indonesia pada balapan kedua putaran kedua Asia Talent Cup di Buriram, Minggu (25/3/2018).  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.