Sukses

Top 10 Berita Bola: Pesta Gol Brasil di Rusia

Berikut 10 berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Brasil tampil perkasa di laga uji coba internasional pekan ini. Dijamu Rusia, pasukan Tite menang telak 3-0 meski tak diperkuat Neymar karena cedera.

Pesta gol Brasil ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (24/3/2018). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Timnas Brasil Menang 3 Gol Tanpa Balas atas Rusia

Timnas Brasil menang 3-0 atas Rusia pada laga persahabatan, di Luzhniki Stadium, Jumat (23/3/2018). Hasil ini menjadi modal berharga buat Brasil sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Selepas duel ini, Canarinho akan menghadapi Jerman di Olympiastadion Berlin, 27 Maret 2018. Sementara itu, Rusia bersua Prancis di Saint-Petersburg Stadium pada hari yang sama. Baca selengkapnya disini.

2. Portugal Tundukkan Mesir Berkat Aksi Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Portugal saat bertanding melawan Mesir. Gol tersebut tidak hanya menghindarkan Portugal dari kekalahan namun juga membalikkan kedudukan sehingga Portugal keluar sebagai pemenang.

Cristiano Ronaldo mencoba mengancam pada menit pertama pertandingan. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Mesir. Baca selengkapnya disini.

3. Pelatih Persija Memuji Kiper Bhayangkara FC

Persija Jakarta menjalani laga sulit pada partai pembuka Gojek Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Dalam duel itu, Persija memiliki banyak peluang sejak babak pertama. Namun, Marko Simic dkk. gagal menciptakan gol. Pelatih Persija, Stefano Teco membeberkan beberapa penyebab Persija gagal mengalahkan juara Liga 1 2017. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. VIDEO: Pukulan Tipuan Kevin/Marcus Bikin Tercengang

5. Satu Sponsor Hengkang, Liga 1 2018 Tetap Jalan

6. Betah di Qatar, Xavi Hernandez Akan Lanjutkan Karier di All Sadd

7. Saran Maradona untuk Lionel Messi

8. Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Ukir Rekor Ranking BWF

9. Sanchez Sering Makan Sendirian di Kantin MU

10. Batistuta: Lionel Messi Tak Selevel dengan Maradona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini