Sukses

Demi Andre Gomes, AC Milan Harus Bersaing Lawan Liverpool

Liverpool membutuhkan gelandang baru mengantisipasi kepergian Emre Can.

Liputan6.com, Jakarta - Klub besar Eropa bersaing memperebutkan gelandang Barcelona Andre Gomes. Setelah AC Milan, Liverpool dilaporkan juga tertarik merekrutnya dari Camp Nou.

Dilansir dari tribalfootball, Gomes memang berpeluang besar untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Sebab sejauh ini dia gagal memenuhi ekspektasi Ernesto Valverde dalam beberapa penampilan.

Milan adalah klub pertama yang disoroti media sebagai peminat jasa Andre Gomes. Uniknya saat berbicara dengan representatif sang pemain, Milan justru terkejut saat mengetahui bahwa Liverpool sudah beberapa langkah di depan mereka dalam perburuan ini.

Kabarnya Liverpool melihat Andre Gomes sebagai pengganti Philippe Coutinho setelah pemain Brasil itu hengkang ke Barca pada Januari lalu.

Negosiasi ini pun besar kemungkinan akan terwujud oleh sebab 'balas jasa' Barcelona terhadap Liverpool.

Selain itu, Liverpool juga khawatir akan kehilangan Emre Can di akhir musim ini. Karenanya perekrutan Gomes cukup krusial untuk memperkaya pilihan gelandang Jurgen Klopp.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.net

  • andre gomes