Sukses

Legenda Timnas Brasil Nyalon Jadi Gubernur, Putri Cantiknya Kian Populer

Legenda Timnas Brasil, Romario sudah cukup lama berkutat di politik.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Legenda Timnas Brasil, Romario sudah lama berkutat di dunia politik. Bahkan, striker Timnas Brasil pada 1987 hingga 2005 itu berniat menjadi Gubernur Rio de Janeiro. Romario berniat memerangi tindak kriminalitas di sana.

Keinginannya menjadi wakil rakyat sudah muncul sejak tiga tahun lalu. Menurut Romario, Rio de Janeiro membutuhkan perombakan besar-besaran.

"Dalam masa-masa kacau seperti ini, kita butuh perubahan, tentu ini sangat mendesak. Rio selalu memiliki masalah keamanan, tetapi saya tidak mau hal itu terjadi lagi," katanya, dikutip dari The Sun.

"Saya memang belum punya pengalaman memimpin. Namun, semoga untuk pertama kalinya saya bisa menunjukkan semua yang sudah dipelajari sepanjang hidup saya," ujar pencetak 71 gol dari 85 penampilan bersama Timnas Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anaknya Kian Populer

 

😘😘

A post shared by Danielle Favatto (@dadafavatto) on

Di saat Romario sedang melakukan kampanye, anaknya malah mendapat keuntungan tersendiri. Putri cantinya, Danielle Favatto kian popuker di media sosial.

Wanita berusia 20 tahun itu semakin terkenal di Instagram. Jumlah pengikutnya hampir 200 ribu sejak aktif di Instagram pada 2015.

Favatto memiliki lima saudara kandung, tiga saudara perempuan - Ivy, Isabellinha dan Moniquinha - dan dua saudara laki-laki, Raphael dan Romarinho.

3 dari 3 halaman

Pajang Foto Seksi

 

#ac21

A post shared by Danielle Favatto (@dadafavatto) on

Di akun Instagram pribadinya, Favatto sering mengunggah foto seksi. Wanita berambut blonde ini sering menghabiskan waktu dengan cara berlibur bersama teman-temannya.

Favatto lebih sering bermain di pantai. Dia senang memamerkan lekuk tubuhnya hanya dengan menggunakan bikini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.