Sukses

Cutrone Takjub Bisa Debut di Timnas Italia

Cutrone melakoni debut saat timnas Italia melawan Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda timnas Italia, Patrick Cutrone sangat senang dalam melakoni debut bersama Gli Azzurri pada laga persahabatan kontra Argentina, Sabtu (24/3) dini hari WIB. Meski Italia kalah 0-2, Cutrone merasa debutnya tersebut sangat spesial.

Masuk di babak kedua, Cutrone menyebut bahwa kedua tim sebenarnya bermain baik. Hanya saja Argentina mampu memaksimalkan setiap peluang yang diciptakannya. 

Pemain AC Milan ini jujur mengatakan bahwa sebenarnya dia dipanggil untuk memenuhi skuat U-21. Namun saat mengetahui dia akan bermain untuk timnas senior, Cutrone benar-benar diliputi rasa bangga.

"Saya sebenarnya dipanggil untuk skuat U-21, tetapi di ruang ganti mereka mengatakan pada saya bahwa saya akan bermain untuk tim senior, saya benar-benar tidak percaya!" ujar Cutrone dikutip dari tribalfootball.

"Pelatih Di Biagio berkata akan memberi ruang bagi pemain muda. Saya berterima kasih padanya atas kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk memperoleh tempat saya di skuat."

Lebih lanjut, meski tak mencetak gol Cutrone tetap merasa bangga karena sudah menunaikan tugasnya sebagai penyerang.

"Ketika saya memasuki lapangan, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, karena itulah tugas utama seorang penyerang. Setelah itu jika gol tercipta, akan lebih baik," tandas Cutrone.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.