Sukses

Tim Panahan Indonesia Turun di Kejuaraan Dunia

Tim panahan Indonesia akan turun pada Kejuaraan Dunia 2018 di Shanghai, 23-29 April 2018.

Jakarta Tim panahan Indonesia terus melakukan persiapan jelang Asian Games yang dihelat pada Agustus 2018. Dalam waktu dekat, para pepanah andalan Indonesia akan bertolak ke Shanghai, China, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia.

Baca Juga

  • Inasgoc Resmikan Toko Merchandise Asian Games
  • Asian Games 2018: Inasgoc Minta Bantuan Kejaksaan
  • Jelang Asian Games 2018: Menpora Soroti Kondisi Fisik Atlet Taekwondo

Kejuaraan Dunia Panahan 2018 akan dihelat pada 23-29 April. Indonesia akan mengirimkan 12 atlet untuk turun pada ajang tersebut. Mereka akan berada di Shanghai selama 10 hari.

"Kami sudah latihan intensif, mulai hari Senin sampai Sabtu. Kami juga sudah persiapan jelang try out. Bulan depan kami mau ke Shanghai, China, untuk Kejuaraan Dunia," kata pepanah Indonesia, Dellie Threesyadinda, saat ditemui Bola.com pada peluncuran Celavive, di Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

"Dengan waktu yang mepet ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin karena yang dinilai Perpani sekarang adalah bagaimana perkembangan atlet," tambahnya.

Dellie mengaku tak mengalami masalah dalam masa persiapan jelang Asian Games 2018. Masalah alat yang sebelumnya sempat dikeluhkan sudah teratasi.

Saat ini, para pepanah fokus pada peningkatan performa agar tampil maksimal pada Asian Games 2018. "Kami fokus latihan dengan intensitas tinggi saja. Maksudnya, lebih ke hasilnya, perkembangannya tiap hari apa," tutur Dellie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.