Sukses

Joachim Loew Memuji Timnas Spanyol

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, memberikan pujian kepada timnas Spanyol.

Munchen - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku timnas Spanyol berada satu level dengan timnya. Pernyataan itu dilontarkan Loew setelah Die Mannschaft bermain imbang 1-1 kontra Spanyol di ESPRIT Arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018).

Baca Juga

  • Duel Jerman Vs Spanyol Berakhir Tanpa Pemenang
  • Kroos Komentari Dominasi Real Madrid di Timnas Spanyol
  • 3 Calon Striker Utama Jerman di Piala Dunia 2018

Dalam laga uji coba tersebut, La Furia Roja unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak Rodrigo Moreno pada menit keenam. Namun, Jerman berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Thomas Muller pada menit ke-35.

"Kedua tim bermain sangat baik. Ini merupakan tes yang hebat melawan tim yang selevel dengan kami," ujar Loew.

"Mereka membuat kami kesulitan, namun kami mengambil risiko dan saya bisa mendapatkan kesimpulan yang bagus. Saya sangat senang dengan level penampilan kami," ia melanjutkan.

Loew pun memberikan pujian kepada timnas Spanyol. Pelatih berusia 58 tahun mengungkapkan para pemain Spanyol sudah lebih menyatu dalam permainan.

"Timnas Spanyol dan klub mereka bermain di level yang tinggi, dan bisa dikatakan pemain mereka telah bermain bersama dalam waktu lama dengan kesepahaman yang berjalan dengan sempurna," ucapnya.

Timnas Jerman akan melanjutkan rangkaian laga uji coba mereka dengan menghadapi peraih lima gelar Piala Dunia, Brasil pada 27 Maret 2018.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.