Sukses

Tiket Juventus Vs Real Madrid Ludes Terjual

Tiket laga leg perempat final Liga Champions 2017-2018 Juventus vs Real Madrid sudah terjual habis

Turin - Sesuai hasil pengundian, Juventus akan menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Wakil Italia itu mendapat jatah menjamu wakil La Liga itu terlebih dulu.

Laga perempat final Juventus versus Real Madrid leg pertama ini digelar di Allianz Stadium, Turin, 3 April 2018. Juventus mengonfirmasikan tiket pertandingan untuk pertandingan kontra Madrid itu, sudah sold out alias terjual habis. 

Kubu La Vecchia Signora menuturkan permintaan tiket sangat tinggi sehingga penjualan tiket hanya berlangsung selama beberapa jam saja. Alhasil, mereka menyebut tidak akan ada penjualan tiket lagi, khususnya untuk penonton umum.

Baca Juga

  • Sami Khedira Berikan Kabar Baik untuk Juventus
  • Ryan Giggs Berharap Gareth Bale Tetap di Real Madrid
  • Ayah Neymar Bertemu Petinggi Real Madrid

Satu di antara alasan larisnya tiket pertandingan ini karena sang lawan, Real Madrid, sudah tak asing lagi bagi penggemar Juventus. Kedua tim pernah bentrok beberapa kali. 

Terbaru, yakni pada final Liga Champions tahun lalu. Gianluigi Buffon dkk. menyerah 1-4 dari Madrid. Namun, di luar partai final, yang mempertemukan dua klub dengan laga kandang-tandang, Los Blancos belum pernah menang. Seperti pertemuan Liga Champions edisi musim 1995-1996, 2002-2003, 2004-2005, 2014-2015.

Setelah menjamu Real Madrid, Juventus akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani leg kedua pada 11 April 2018.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.