Sukses

Toni Kroos Puji Perkembangan Timnas Brasil

Gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos, memuji perkembangan timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir.

Berlin - Gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos, memuji perkembangan timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Kroos, Brasil saat ini jauh lebih baik ketimbang Brasil pada empat tahun lalu.

Timnas Jerman akan menghadapi Timnas Brasil di Olympiastadion Berlin, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB, dalam sebuah pertandingan persahabatan internasional. Toni Kroos yang berhasil mencetak dua dari tujuh gol Timnas Jerman ke gawang Brasil pada semifinal Piala Dunia 2014, memberikan pujian kepada Selecao.

"Ketika saya melihat tim mereka saat ini dan membandingkan dengan 2014, mereka kini dua tingkat lebih baik. Mereka punya pemain yang sangat bagus, rekan setim saya di Real Madrid, Casemiro, tampil baik, mereka bermain bagus bersama-sama," ujar Toni Kroos seperti dilansir Chicago Tribune.

Tak hanya merasa Timnas Brasil sudah mengalami perkembangan dalam empat tahun terakhir, gelandang Real Madrid ini juga percaya Brasil merupakan salah satu tim yang perlu diwaspadai di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia pada musim panas mendatang.

"Brasil jelas merupakan satu dari beberapa tim favorit di Piala Dunia nanti," ujarnya.

Timnas Jerman dan Brasil bertemu di Olympiastadion, Berlin, setelah kedua tim meraih hasil yang berbeda dalam laga terakhir mereka. Jerman bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di ESPRIT arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dini hari. Sementara itu, Timnas Brasil berhasil menang telak 3-0 atas tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, di Moskow.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.