Sukses

Carles Puyol Tidak Kaget jika Neymar Gabung Real Madrid

Legenda Barcelona Carles Puyol tidak akan terkejut jika Neymar memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Barcelona - Legenda Barcelona Carles Puyol tidak akan terkejut jika Neymar memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Menurut Puyol, transfer tersebut masih mungkin terjadi pada beberapa tahun mendatang.

Real Madrid begitu santer disebut menjadi destinasi berikutnya bagi Neymar jika pemain asal Brasil itu benar-benar memutuskan untuk meninggalkan PSG yang telah membayarnya dengan transfer senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun dari Barcelona.

Kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid pun menjadi isu transfer yang menarik mengingat El REal merupakan rival bebuyutan bekas klubnya, Barcelona. Namun, legenda Blaugrana, Carles Puyol, merasa tak ada masalah jika Neymar pada akhirnya benar-benar memutuskan untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

"Saya pikir ia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut. Ia adalah seorang profesional dan itu tidak berlebihan," ujar Carles Puyol seperti dilansir Football Espana.

Namun, Carles Puyol ragu Neymar dalam waktu dekat akan bisa meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Los Blancos. Mantan bek Barcelona itu melihat PSG akan berjuang untuk bisa mempertahankan bintang asal Brasil itu di Parc des Princes.

"Saya hanya berpikir akan sulit bagi Neymar untuk meninggalkan PSG. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya," ujar Puyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.