Sukses

Jack Wilshere Dicoret dari Skuat Timnas Inggris

Gelandang tim nasional Inggris Jack Wilshere dicoret dari skuat untuk laga menghadapi Italia, Rabu (28/3/2018).

London - Gelandang tim nasional Inggris Jack Wilshere dicoret dari skuat untuk laga menghadapi Italia, Rabu (28/3/2018). Sebelumnya, Wilshere juga tidak ambil bagian ketika Inggris menang 1-0 atas Belanda, Jumat (23/3/2018).

Wilshere dipastikan tersingkir dari skuat The Three Lions yang akan menghadapi Timnas Italia karena cedera. Sebelumnya, Wilshere juga tidak ikut ke Amsterdam saat Timnas Inggris beruji coba dengan Belanda karena cedera ringan pada lututnya.

Melalui akun Twitter resminya, Asosiasi sepak bola Inggris (FA) mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan, "Jack Wilshere tidak akan kembali ke pemusatan latihan Timnas Inggris jelang laga kontra Italia di Wembley."

Seperti dilansir Standard Evening, Wilshere saat ini sudah kembali ke Arsenal untuk mengembalikan kebugarannya dan tidak akan lagi bergabung dengan Timnas Inggris jelang laga uji coba kontra Italia di Wembley.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, sebelumnya sempat menyatakan cedera yang dialami Wilshere tidak serius. "Jack merasakan sakit pada lututnya. Itu sudah pernah dirasakannya. Tidak ada yang terlalu serius. Semoga dalam beberapa hari ke depan ia sudah lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.