Sukses

Real Madrid Meminati Marcus Rashford

Real Madrid dikabarkan tertarik mengamankan jasa Marcus Rashford dari Manchester United.

Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik mengamankan jasa Marcus Rashford dari Manchester United. Los Blancos akan memanfaatkan situasi Rashford yang jarang dipercaya tampil sebagai pemain inti.

Rashford boleh dikatakan mendapatkan kesempatan yang terbatas untuk bermain bersama The Red Devils di bawah asuhan Jose Mourinho. Padahal ia mampu membuktikan kualitas dengan mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Situasi yang dihadapi oleh Rashford membuat pemain kelahiran Manchester itu pun mulai diisukan bakal meninggalkan Old Trafford. Real Madrid pun bersiap untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan pemain muda tersebut.

Surat kabar Spanyol, Sport, seperti dilansir oleh Talksport mengatakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengidentifikasi Rashford sebagai pengganti yang tepat untuk Karim Benzema yang mulai menua dan diperkirakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Bintang Real Madrid yang juga pernah bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo, juga pernah memuji Rashford dua tahun silam dengan menyebut pemain muda itu memiliki sejumlah karakter yang sama seperti dirinya.

"Ia pemain muda yang sangat bagus. Saya melihat beberapa hal dari diri saya ada padanya. Ia memiliki keberanian dan kecepatan. Ia pun sangat baik saat menguasai bola. Saya pikir untuk seorang striker, mereka harus memiliki rasa lapar untuk mencetak gol dan saya melihat itu ada padanya. Ia memiliki masa depan yang luar biasa," ujar bintang Real Madrid itu soal Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.