Sukses

Liga 1: PSM Termotivasi Gebuk PSIS Gara-Gara Ini

Selain ingin menang, PSM juga ingin kalahkan PSIS di laga perdana Liga 1 gara-gara alasan ini.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sangat termotivasi untuk petik poin penuh atas PSIS Semarang pada pekan pertama Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018). Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim musim ini.

Menurut Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pihaknya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan tersebut karena sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain. Ia menegaskan bahwa persiapan sangat baik karena atmosfer tim juga bagus.

"Saya lihat setiap pemain mau bekerja dengan pemain lain, dan saya juga senang dengan pemain baru yang baru datang," ungkap Robert Alberts dalam sesi jumpa pers.

Dan yang paling membahagiakan bagi klub ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini adalah wajah baru Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin yang sudah banyak perubahan. Mulai dari fasilitas di area lapangan hingga penambahan pencahayaan.

"Sekarang kita sudah bisa anggap sebagai lapangan bagus karena kita memang memperhatikan lapangan, kita ada lapangan yang baru. Fasilitas yang baru juga," imbuh Robert.

Kondisi itu, lanjut pelatih asal Belanda ini, dapat menambah keyakinan bagi pemain terutama dari sisi keamanan mereka saat berada di lapangan. Termasuk juga memberikan kenyamanan bagi suporter yang mendukung PSM.

"Jadi bukan cuma pemain baru, namun fasilitas yang baru di-upgrade yang membuat ini semua lebih bagus," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.