Sukses

Gelandang Spanyol Ingin Argentina Mainkan Messi

Gelandang Spanyol, Lucas Vazquez ingin Argentina turunkan Lionel Messi.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Timnas Spanyol, Lucas Vazquez berharap Lionel Messi dimainkan saat timnya melawan Argentina pada laga uji coba yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018). Maklum, Messi tidak dimainkan saat Argentina bekuk Italia pada laga uji coba sebelumnya.

Argentina baru saja mengalahkan Italia 2-0 meski tanpa Messi. Bintang Barcelona itu tak bermain lawan Azzurri akibat masalah hamstring.

Menurut Vazquez, akan lebih baik menghadapi Argentina yang ada Messi-nya.

"Kami selalu ingin bermain melawan yang terbaik," kata winger Real Madrid tersebut, seperti dikutip Marca. "Akan lebih baik jika Messi bermain."

"Sepertinya kondisinya masih meragukan. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti."

Argentina mengalahkan Italia lewat gol-gol Ever Banega dan Manuel Lanzini. Sementara itu, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman.

"Kami punya tim hebat dengan pemain-pemain berkualitas."

"Tak ada artinya menganggap kami favorit atau bukan. Kami akan bekerja keras, mengenali kemampuan kami, mengasahnya, dan turun di Piala Dunia dengan performa terbaik," imbuh Vazquez.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.