Sukses

Sesumbar Rafinha di Musim Depan

Defender Bayern Muenchen yang baru diboyong dari Genoa, Rafinha, sesumbar jika di musim depan, timnya bakal sukses berkiprah di ajang Liga Champions dengan menghentikan dominasi Barcelona.

Liputan6.com, Muenchen: Defender Bayern Muenchen asal Brasil yang baru diboyong dari Genoa, Rafinha, mengakui jika di ajang Liga Champions musim depan, juara bertahan Barcelona masih difavoritkan tampil sebagai kampiun. Namun, Rafinha sesumbar jika timnya bakal mampu menghentikan gerak langkah skuad Pep Guardiola.

Seperti diketahui, UEFA telah menetapkan Allianz Arena, markas Muenchen, sebagai tempat digelarnya babak final Liga Champions musim 2011-2012.  Dan, bek bernama lengkap Marcio Rafael Ferreira de Souza itu optimistis bahwa skuad asuhan Jupp Heynckes bakal melaju sampai babak final dan mampu menyingkirkan Los Blaugrana.

“Bagi saya, favoritnya jelas Barcelona. Mereka merupakan salah satu tim terbaik dalam sejarah sepakbola dengan materi pemain yang komplet seperti Xavi, (Andres) Iniesta, dan (Lionel) Messi. Akan tetapi, saya yakin Bayern punya kabisa untuk mengambil tahta dari mereka (Barcelona). Lagipula, sejumlah tim semisal Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan AC Milan bakal menjadi lawan tangguh bagi mereka,” ujar Rafinha yang selama lima musim sempat memperkuat Schalke 04.(MEG/Goal/Spox)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.