Sukses

Son Heung-Min Bicara Masa Depannya di Tottenham

Son Heung-Min mengaku sangat bahagia main di Tottenham.

 

Liputan6.com, Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min melesat bak meteor di klub London Utara tersebut. Maka itu, pemain yang dijuluki "Ronaldo Korea" itu banyak diminati klub lain.

Terkait ini, son pun buka suara.Belakangan muncul kabar yang menyebut Son akan segera melakukan pembicaraan tentang kontrak baru dengan pihak Tottenham.

Namun bomber asal Korea Selatan ini memilih santai terkait hal tersebut.

"Saya membuktikan banyak hal ketika di Tottenham dalam dua setengah tahun terakhir, saya sangat menikmatinya dan saya sangat bahagia di sana karena mereka bekerja keras dan inilah yang saya inginkan," ujar Son kepada Sky Sports.

"Saya bermain di Tottenham hampir tiga tahun. Saya membuktikan banyak hal dan saya menikmatinya dari hari ke hari," tegasnya.

Son didatangkan Tottenham dari Bayer Leverkusen pada 2015 silam dengan nilai transnfer 18 juta poundsterling. Musim ini Son tampil impresif dengan mencetak 18 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, termasuk tujuh gol dalam empat laga terakhir.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.