Sukses

Mantan Pemain Liverpool Berharap Salah Tampil Impresif saat Lawan Manchester City

Mohamed Salah jelas jadi tumpuan Liverpool saat bersua Manchester City pada perempat final Liga Champions.

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, berharap Mohamed Salah kembali tampil gemilang saat bersua Manchester City pada babak perempat final Liga Champions.

Sejak berseragam Liverpool pada 22 Juni 2017, winger timnas Mesir itu langsung menjadi sosok penting di lini serang. Dia pun berhasil mendulang 36 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Berkat kontribusi Mohamed Salah, Liverpool kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 dan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka pun bakal bersua Manchester City pada babak delapan besar.

"Dia pemain yang mengasyikkan. Dia melakukannya dengan sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan City," ujar Kuyt.

"Sebagai seorang individu, Salah melakukan hal-hal hebat, saya yakin dia ingin mencapai sesuatu dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," lanjut Kuyt yang pernah membela Liverpool dari 2006 sampai 2012.

Pada laga perempat final Liga Champions, Liverpool akan lebih dulu menjamu Manchester City di Stadion Etihad, 4 April 2018. The Reds akan gantian melawat ke markas The Citizens di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.