Sukses

Berpeluang Cetak Rekor, Sergio Ramos Ledek Iker Casillas

Sergio Ramos berpeluang melewati rekor Iker Casillas di Timnas Spanyol.

Jakarta Pemain timnas Spanyol, Sergio Ramos, berpeluang melewati rekor penampilan Iker Casillas di tim nasional Spanyol. Hal ini membuatnya meledek mantan rekan timnya di Real Madrid tersebut.

Sergio Ramos mencatatkan penampilan ke-150 saat Spanyol berhadapan dengan Jerman. Jumlah tersebut membuat sang pemain membutuhkan 17 penampilan lagi untuk menyamai pencapaian Casillas.

Sergio Ramos pun meledek Casillas tentang peluangnya melewati rekor penampilan tersebut.

"Iker sudah mulai gemetar karena saya mendekati rekornya. Rekor tersebut sulit dikalahkan, tetapi saya sudah mulai mendekatinya. Saya bangga bisa melakukan pencapaian tersebut," ujar Sergio Ramos.

Sergio Ramos sudah menjadi langganan La Roja sejak 2005, sedangkan Casillas memperkuat Spanyol selama 16 tahun dan mencatatkan 167 penampilan. Jumlah tersebut membuat Casillas menjadi pemain yang paling sering tampil untuk La Roja.

Sumber: Sports Mole / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto
    Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto

    Iker Casillas

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol