Sukses

Barcelona Rekrut Griezmann Sebelum Piala Dunia 2018

Griezmann akan segera bergabung dengan Barcelona.

Jakarta Barcelona dikabarkan akan mengumumkan perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebelum gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga

  • Barcelona dan Griezmann Capai Kesepakatan
  • Pernyataan Resmi Barcelona soal Antoine Griezmann
  • Antoine Griezmann Minta Gaji Tinggi, Manchester United Berpaling?

Antoine Griezmann gencar diberitakan merapat ke Barcelona. Namun, kesepakatan belum tercapai karena Atletico Madrid masih ingin mempertahankan sang pemain.

Apabila dijual, Atletico Madrid tentu akan mematok banderol tinggi untuk Antoine Griezmann. Saat ini, yang menjadi persoalan utama adalah besaran gaji sang pemain di Camp Nou.

Sport mengabarkan, perwakilan Atletico Madrid dan Barcelona akan menggelar pertemuan membahas masa depan Antoine Griezmann dalam beberapa hari ke depan.

Selain masalah klausul dalam kontrak, Barcelona ingin membicarakan mengenai cara menghindari sanksi Financial Fair Play karena Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro.

Barcelona juga ingin mempercepat peresmian Griezmann karena mempertimbangkan ketertarikan klub-klub lainnya saat musim panas. Oleh karena itu, Barcelona diperkirakan akan langsung mengumumkan jika kata sepakat tercapai sebelum Piala Dunia 2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.