Sukses

Ferdinand Selingkuhi 10 Wanita

Giliran Rio Ferdinand yang diterpa isu miring. Bek Manchester United ini dituduh bermain serong. Tidak tanggung-tanggung, 10 wanita dibeberkan di muka pengadilan.

Liputan6.com, London: Satu lagi pilar Manchester United diterpa isu miring. Setelah Ryan Giggs, giliran Rio Ferdinand yang kehidupan pribadinya diobok-obok. Bek MU itu dikabarkan bermain serong dengan wanita lain. Tidak tanggung-tanggung, Ferdinand dituduh berselingkuh dengan 10 wanita.

Sebanyak 10 wanita yang diduga menjadi wanita idaman lain dari Ferdinand dibongkar pengadilan di Inggris (High Court) kemarin. Dari penari erotis, model pakaian vulgar, hingga bintang pop lokal menjadi teman selingkuhnya. Nama-nama wanita itu dibacakan pengacara tabloid Inggris, Sunday Mirror, yang digugat Ferdinand karena memberitakan dirinya berselingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi desainer inerior.

Edannya, sedikitnya tujuh di antaranya wanita tersebut menyebutkan mereka berkencan dengan Ferdinand ketika bek berusia 32 tahun itu sedang berpergian dengan Rebecca Ellison, istri Ferdinand yang melahirkan tiga anak. Pemain yang beberapa hari lalu mengunjungi Tanah Air itu sedianya menggugat tabloid dengan tuntutan membayar ganti rugi 50 ribu pound (Rp 700 juta) karena telah mengganggu privasinya.

Tetapi, Gavin Millar yang merupakan pengacara tabloid mingguan itu menyebut Ferdinand perlu memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum mengajukan tuntutan seraya membeberkan wanita-wanita yang pernah menjadi teman kencannya. Kata Millar, Ferdinand telah membohongi publik selama bertahun-tahun.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini