Sukses

Laga Sepak Bola Kediri Vs Sidoarjo Ricuh

Pertandingan sepakbola antara Kesebelasan Kota Kediri yang menjamu Sidoarjo di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, berlangsung ricuh. sejumlah pemain terlibat aksi saling pukul, bahkan wasit pun jadi sasaran.

Liputan6.com, Jakarta: Pertandingan sepakbola antara Kesebelasan Kota Kediri yang menjamu Sidoarjo di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (13/7) berlangsung ricuh. sejumlah pemain terlibat aksi saling pukul, bahkan wasit pun jadi sasaran.

Kericuhan dalam babak penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur III/2011 itu berawal saat sejumlah pemain Sidoarjo tak puas dengan keputusan wasit yang menghadiahkan tendangan penalti kepada tim lawan. Mereka pun melakukan pemukulan terhadap wasit pertandingan Rahmad Tri.
 
Situasi semakin ricuh ketika para pemain kedua kesebelasan juga terlibat aksi tawuran bahkan tim official  ikut masuk ke tengah lapangan untuk membantu anak asuhnya. Polisi akhirnya turun ke tengah lapangan guna menghentikan aksi tawuran. Keributan pun dapat diredam

Namun, pertandingan yang sempat dilanjutkan hingga selesai itu kembali ricuh saat sang kembali menjadi sasaran pemukulan para pemain Sidoarjo. Polisi pun segera mengamankan wasit ke luar lapangan. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-1.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.