Sukses

Lagi, Adu Jotos di Lapangan

Pertandingan antara kesebelasan Pasuruan dan kesebelasan Kota Malang dalam Pekan Olahraga Timur di Kediri, Jawa Timur, diwarnai adu jotos antarpemain.

Liputan6.com, Kediri: Pertandingan antara kesebelasan Pasuruan dan kesebelasan Kota Malang dalam Pekan Olahraga Timur di Kediri, Jawa Timur, diwarnai adu jotos antarpemain, Sabtu (16/7). Bahkan, official kedua tim turun ke lapangan dan ikut tawuran.

Tawuran antarpemain itu bermula pelanggaran keras yang dilakukan pemain Pasuruan terhadap pemain Kota Malang. Tidak terima atas perlakukan itu, pemain Kota Malang langsung memukul pemain lawan.

Akhirnya, pemain lain pun ikut saling baku hantam. Para official kedua tim turun ke lapangan dan tidak mempedulikan larangan wasit dan petugas keamanan. Bahkan, polisi pun harus masuk ke lapangan.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan, dengan kedudukan akhir sama kuat 1-1. Keributan kembali terjadi, karena belum ada keputusan pemenang pertandingan. Keputusan pengawas pertandingan yang menentukan pemenang dengan cara melempar koin juga diprotes.

Namun, pihak pengawas pertandingan tetap bersikeras degan keputusan itu. Dan, kesebelasan Kota Pasuruan dinyatakan sebagai pemenang.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini