Sukses

Atribut Timnas Indonesia Laris Manis

Berbagai atribut timnas Indonesia laris dijual di Sleman, DIY. Sebagai dukungan terhadap timnas, warga Solo menggalang tanda tangan di atas spanduk.

Liputan6.com, Sleman: Pertandingan Tim Nasional Indonesia lawan Turkmenistan yang akan berlangsung Kamis (28/7) petang, ternyata mampu mendongkrak kembali penjualan berbagai atribut timnas. Melonjaknya permintaan atribut timnas mulai dirasakan para pedagang di seputaran Jalan Selokan, Mataram, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta sejak sepekan terakhir.

Meski tidak sebanyak saat timnas berlaga pada Piala AFF, para pedagang mengaku bisa sedikit lega karena omset penjualannya naik antara 30 hingga 50 persen dibanding biasanya.

Sejumlah pedagang bahkan mengaku mulai kehabisan stok atribut timnas. Menurut mereka atribut yang paling banyak dicari adalah kaos, jaket, dan slayer.

Sementara itu, jelang laga antara timnas Indonesia melawan Turkmenistan, sejumlah suporter sepakbola asal Solo, Jawa Tengah, atau Pasoepati memberikan dukungan dengan menggalang tanda tangan yang dibubuhkan di atas spanduk. Mereka berharap tim Garuda bisa memetik kemenangan dan maju ke babak selanjutnya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini