Sukses

Tiga Singa Didominasi Duo Manchester

Manajer Timnas Inggris Fabio Capello memanggil 25 pemain untuk partai persahabatan versus Belanda. Manchester United dan Manchester City yang akan bertarung di Community Shield total menyumbang 11 punggawa.

Liputan6.com, London: Manajer Timnas Inggris Fabio Capello memanggil 25 pemain untuk partai persahabatan versus Belanda di Wembley Stadium, Rabu (10/8). Manchester United dan Manchester City yang akan bertarung di Community Shield nanti malam mendominasi dengan total menyumbang 11 punggawa.

Striker muda MU Danny Welbeck kembali dipanggil ke level senior setelah bermain menghadapi Ghana yang berakhir imbang 1-1. Lini depan The Three Lions juga tetap dihuni Wayne Rooney dan Andy Carroll. Bek serba bisa City mendapat kesempatan yang kemungkinan mengisi absennya full-back Liverpool Glen Johnson.

Bek kanan Tottenham Hotspur Kyle Walker juga dipanggil. Hal ini tidak terlepas dari pengamatan terakhir Capello dan staf di bawahnya yang menyaksikan penampilan impresif Walker pada kemenangan Spurs dalam laga persahabatan kontra Athletic Bilbao, Sabtu ini.

Kapten West Ham United tidak terlempar hanya karena status klubnya yang bermain di divisi championship. Hal ini berlaku untuk kiper kedua Inggris Robert Green. Untuk posisi penjaga gawang, Capello menjajal David Stockdale, kiper berusia 25 tahun dari Fulham.(DIM)

Skuat Inggris:
Kiper: Robert Green (West Ham United), Joe Hart (Manchester City), David Stockdale (Fulham)
Belakang: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton Wanderers), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Phil Jagielka (Everton), Joleon Lescott (Manchester City), Micah Richards (Manchester City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)
Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Scott Parker (West Ham United), Jack Wilshere (Arsenal), Ashley Young (Manchester United)
Depan: Andy Carroll (Liverpool), Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Manchester United).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.