Sukses

Deal Nasri Berlarut-larut, Mancini Frustrasi

Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai gerah karena manajemen klub tidak mampu menghadirkan pemain bintang yang menjadi targetnya jelang ditutupnya bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai gerah dengan lambannya pergerakan manajemen klub di bursa transfer musim panas. Mancini mulai waswas City tidak akan menghadirkan pemain top sebelum Liga Premier dimulai akhir pekan ini.

Salah satu pemain bintang incaran Mancini yakni Samir Nasri. Tapi hingga semalam City dan Arsenal belum juga menemui kesepakatan yang membuat Mancini semakin frustrasi.

“Bursa transfer sedang berada di masa yang sulit. Saya katakan kepada dewan direksi klub, penting untuk bergerak cepat. Tetapi saya sadar itu tidak mudah,” kata Mancini. “Tetapi kami membutuhkan pemain tersebut (Nasri). Saya waswas karena setiap manajer ingin seluruh pemainnya siap secepatnya.”

City memulai Liga Premier musim ini menghadapi tim promosi Swansea City di Etihad Stadium, Minggu (14/8). Pada pertandingan tersebut Mancini mengungkapkan kemungkinan belum bisa menurunkan dua penyerangnya asal Argentina: Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Aguero masih mungkin dicadangkan, tetapi Tevez sepertinya samaa sekali tidak akan masuk susunan pemain.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.