Sukses

Timnas Senior Belajar dari Kesalahan

Pemain Timnas Senior Indonesia kembali berlatih ringan untuk pemulihan kebugaran fisik di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Jumat petang. Hingga malam ini, belum ada nama pemain Timnas U-23 yang terpilih masuk dalam Timnas Senior.

Liputan6.com, Solo: Pemain Tim Nasional Senior kembali berlatih di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/8) petang. Diawasi pelatih Wim Rijsbergen, pemain berlatih seperti biasa.

Sementara itu, Kapten Firman Utina tampak tidak bergabung dalam sesi latihan. Ia hanya latihan ringan lantaran cedera usai bertandingan melawan Timnas U-23, Kamis kemarin.

Latihan petang tadi difokuskan pada pemulihan kebugaran pemain. Sedangkan Sabtu besok diliburkan lantaran sejak hari pertama pemain belum mendapatkan libur. Hingga malam ini, belum ada pemain Timnas U-23 yang terpilih masuk dalam Timnas Senior.

Menghadapi Palestina 22 Agustus mendatang dalam laga persahabatan, pemain Timnas Indonesia bertekad tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi, Timnas Palestina merupakan tim kuat di Asia. Dalam laga melawan Timnas U-23, lini pertahanan Timnas Senior kerap lengah.

Rencana, Timnas Palestina tiba di Kota Solo, besok petang. Laga persahabatan ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Manahan Solo di layar kaca SCTV.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.