Sukses

Indonesia Masih Redam Iran

Hingga babak pertama usai, Timnas Indonesia untuk sementara masih mampu menahan imbang tuan rumah Iran 0-0 di Azadi Stadion.

Liputan6.com, Teheran: Hingga babak pertama usai untuk sementara Timnas Indonesia masih mampu meredam tuan rumah Iran 0-0 pada laga pertama Grup E putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Azadi, Teheran, Jumat (2/9). Akan tetapi, Indonesia patut waswas karena gelombang serangan Iran deras menyambangi pertahanan Tim Garuda.

Sejumlah peluang dimiliki tim besutan Carlos Queiroz. Di antaranya tembakan spekulasi Ghasem Hadadifar yang melenceng di samping kiri gawang pada menit ke-27. Sedangkan di menit ke-31 sontekan Mohammad Reza Khalatbari melayang di atas mistar gawang. Dua menit sebelum babak pertama selesai, Markus Horison mampu membaca dengan baik tendangan kapten Timnas Iran Javad Nekonam. Kredit sejauh ini pantas diberikan ke Markus yang tetap tenang mengawal gawangnya.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.