Sukses

Dibantai Iran, Pendukung Timnas Kecewa

Kekalahan yang diderita Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dari Iran membuat pendukung di Tanah Air Kecewa. Namun, mereka mengakui Iran unggul di semua lini.

Liputan6.com, Jakarta: Meski berlaga di Teheran, Iran, dukungan terhadap tim Merah Putih di Indonesia tidak surut. Masyarakat pecinta bola di Jakarta ramai-ramai menggelar acara nonton bareng siaran langsung Iran melawan Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E yang ditayangkan SCTV, Jumat (2/9) malam.

Kekecewaan pun muncul saat gol-gol Iran bertubi-tubi merobek gawang Indonesia yang dikawal Markus Horison. Tiga gol Iran masing-masing dicetak Nekonam pada menit 53 serta 73 dan satu gol lagi dipersembahkan Teymourian pada menit 87 [baca: Iran Gulung Indonesia].

Para pecinta bola mengakui Indonesia kalah di semua lini dari Iran. Tapi, mereka berharap lima laga sisa melawan Bahrain, Qatar, dan Iran bisa dimanfaatkan maksimal. Dengan begitu, peluang lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil tetap terjaga.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini