Sukses

Bahrain Telah Pelajari Kelemahan Timnas Indonesia

Timnas Bahrain mengklaim sudah mengantongi kelemahan Timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014 putaran tiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9).

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Bahrain mengklaim sudah mengantongi kelemahan Timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014 putaran tiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9). Pelatih Timnas Bahrain Peter Taylor saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (5/9) mengaku telah mempelajari kelemahan-kelemahan itu dan akan diaplikasikan pada pertandingan nanti. "Kami telah memantau Timnas Indonesia sejak melawan Jordania lalu," katanya.

Menurut dia, meski bertanding di kandang lawan pihaknya tetap optimistis mampu memberikan yang terbaik bahkan diharapkan bisa mencuri poin. Meski optimistis, mantan pelatih Timnas Inggris U-21 itu mengaku, Indonesia merupakan salah satu tim yang organisasi permainannya bagus. Bisa dipastikan pertandingan akan ketat.

Bahrain selama ini mempunyai rekor kurang menguntungkan jika bertemu Indonesia. Pada Piala Asia 2007 lalu, timnas Merah Putih mampu mengalahkan tim asal Timur Tengah itu. (Ant/ARI)

Saksikan Live Streaming pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Tim Bahrain, Selasa (6/9) malam nanti di www.liputan6.com, langsung dari Gelora Bung Karno Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.