Sukses

Kedua Tim Jajal Gelora Bung Karno

Timnas Bahrain dan Indonesia telah melakukan uji coba lapangan dan sama-sama siap berlaga. Indonesia diminta menghindar bola-bola atas dan memilih umpan-umpan pendek.

Liputan6.com, Jakarta: Skuat Indonesia telah melakukan uji coba dan latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (5/9) malam. Tampak dalam latihan tersebut Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi yang sebelumnya absen saat tim Merah Putih dikandaskan Iran di Teheran.

Kapten timnas Indonesia Bambang Pamungkas berjanji akan tampil maksimal. Sementara itu mantan pemain timnas Ricky Yacobi menyatakan Bambang dan kawan-kawan sebaiknya menghindari bola-bola atas. Mereka harus memainkan umpan-umpan pendek. Posisi sebagai tuan rumah juga harus dimanfaatkan.

Sebelumnya timnas Bahrain juga melakukan uji coba lapangan di Gelora Bung Karno. Bahrain melalui penyerang andalannya Salman Isa Ghuloom Ali/ bertekad mencuri poin pada laga tandang kali ini. Laga Indonesia versus Bahrain disiarkan langsung di layar SCTV pukul 18:30 WIB.(JUM)

Saksikan live streaming pertandingan antara timnas Indonesia melawan tim Bahrain, Selasa (6/9) malam nanti di www.liputan6.com, langsung dari Gelora Bung Karno, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini