Sukses

Suporter Optimistis Timnas Indonesia Menang

Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas berjanji Tim Merah Putih akan tampil maksimal dalam pertandingan ini. Suporter optimistis Timnas Indonesia menang.

Liputan6.com, Jakarta: Pecinta sepak bola Indonesia optimistis Tim Nasional Indonesia akan mengalahkan Timnas Bahrain dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9), pukul 18.30 WIB. "Kita Pernah menang 2-1 dengan Bahrain saat Piala Asia 2007 lalu. Saya yakin Indonesia bakal menang," kata Yudha, warga, optimistis.

Harapan serupa juga dilontarkan pecinta sepak bola dari kaum hawa, Isti. Isti yakin Timnas Indonesia melalui strikernya Christian Gonzales mampu menjebol gawang lawan dan membawa Indonesia kepada kemenangan. "Saya yakin Indonesia mampu mengalahkan Bahrain. Apalagi, ada Gonzales," Yakin Isti.

Sebelumnya, skuat Indonesia telah melakukan uji coba dan latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin malam. Tampak dalam latihan tersebut Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi yang sebelumnya absen saat Tim Merah Putih dikalahkan Iran di Teheran. Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas berjanji Tim Merah Putih akan tampil maksimal dalam pertandingan ini [baca: Indonesia dan Bahrain Berlatih Jelang Pertandingan].(APY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.